Wednesday 1 January 2014

Aplikasi Android unik pengusir nyamuk!!!

0 comments
Halo sobat Androiders, tidak terasa sekarang kita telah memasuki tahun 2014, selamat tahun baru ya sobat, semoga di tahun ini banyak hal bermanfaat untuk kita semua dan tentunya membuat kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.
Kali ini Drio AC, Dokter Android akan memberikan sebuah aplikasi unik yang mungkin membuat sedikit penasaran sobat sekaligus tertarik dengan aplikasi ini, karena dengan aplikasi ini, mungkin sobat tidak usah menguras uang lagi untuk membeli obat pembunuh nyamuk.

Aplikasi ini bernama Anti Mosquito, sesuai namanya, aplikasi ini mempunyai peran sebagai pengusir nyamuk, bagaimana caranya?, aplikasi ini mengusir nyamuk dengan mengeluarkan suara Ultrasonik dan suara suara yang keluar tersebutlah yang dapat mengusir nyamuk.


Suara yang dikeluarkan pada aplikasi ini beberapa ada yang mengeluarkan suara bising dan ada yang tidak, menurut fakta yang saya dapat usia menentukan seseorang dapat mendengarkan suara tersebut, contohnya seseorang umur  15 tahun dapat mendengar denging aplikasi ini, sedangkan seseorang umur 40 tahun tidak mendengarkan apa - apa.


Berdasarkan yang saya coba, aplikasi ini cukup ampuh juga loh, hasilnya lumayan terbukti, hanya saja frequinsinya yang saya masih bingung, beberapa orang bilang semakin kecil frequensinya akan semakin ampuh, oh iya jangan lupa untuk memaksimalkan suaranya, tenang saja suaranya tidak mengganggu telinga kok.


Sekian postingan dari Drio AC, Dokter Android semoga bermanfaat untuk sobat sekalian, sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Leave a Reply

berilah kritik dan saran yang baik. kritik dan saran anda berguna sekali bagi saya.