Wednesday 29 January 2014

Aplikasi unik Android penerjemah bahasa hewan | Animal Translator

0 comments
Postingan kali ini Drio AC, Dokter Android akan membahas tentang sebuah aplikasi unik yang tentunya patut sobat ketahui terlebih lagi kepada mereka mereka yang mempunya Android dan hewan peliharaan yang sangat akrab sekali. Karena aplikasi ini adalah Animal Translator yang sesuai namanya dapat mengartikan apa -apa saja yang dibicarakan oleh hewan, hehehe kepo nih ye.

Sebelumnya aplikasi ini dibuat dan berkembang, Google telah membuat sebuah fitur baru yang digunakan untuk menerjemahkan suara hewan dan pada dasar inilah aplikasi ini dibuat.


Lalu setelah itu muncullah banyak aplikasi seperti Animal Translator yang nampaknya ingin menyaingi kepopuleran aslinya, yang akan saya berikan pada tutorial kali ini adalah aplikasi yang mungkin cukup dipercaya oleh banyak orang.

Terkadang melihat hewan seakan - akan berkomunikasi dengan sesuatu memang sangat besar sekali dalam menimbulkan pertanyaan kita, bahkan bagi sebagian orang, hal itu menjadikannya sebuah keinginan untuk meneliti bahasa tersebut, tidak heran jika hal tersebut menghasilkan banyak sekali hipostesis menarik, dan sampai saat ini ilmu tersebut mulai diterapkan pada beberapa media, salah satunya Google, dan dengan hal itu pula saat ini, kita bisa merasakan itu dengan aplikasi yang kita miliki,

Download Aplikasi Animal Translator disini!!!

Nah, seperti biasa setelah sobat donwload instal dan buka aplikasinya, kemudian sobat akan dihadapkan pada tampilan seperti berikut;





Disitu kita bisa lihat, binatang apa saja yang akan kita translate dan kita pahami, sayangnya kita hanya bisa mentransletkan ke Inggris saja, tapi tenang zaman sekarang semuanya sudah cangging, kitakan bisa mentransletkan kembali bahasa inggris menjadi bahasa indonesia. Oh iya, jangan lupa aplikasi membutuhkan jaringan pake data, jadi pastikan android sobat terhubung internet. Berikut adalah hasil yang saya lakukan:


hehe, walaupun aplikasi ini belum terlalu akurat, tapi sedikit bisa pastikan atau bisa menjadi pacuan kita, hasil yang saya lakukan adalah lewat Anjing, mungkin nanti sobat ada yang mau meniliti bahasa Anjing selain saya?, hehehe.

Sekian postingan dari Drio AC, Dokter Android yang sampai saat ini masih bisa menyajikan informasi - informasi unik yang semoga saja bermanfaat. Bagi sobat yang mau selalu mendapat update dari blog say bisa klik disini. Sekian dari saya sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Leave a Reply

berilah kritik dan saran yang baik. kritik dan saran anda berguna sekali bagi saya.