Thursday 30 January 2014

Blackberry Masenger ( BBM ) hadir diperangkat Android Ginggerbread

0 comments
Postingan kali ini Drio AC, Dokter Androida akan memberikan sebuah info yang mungkin dari sebgaian sobat ditunggu - tunggu, terutama mereka - mereka yang masih menggunakan perangkat Ginggerbread.

Android dengan sistem operasi Ginggerbread nampaknya telah menjadi sebuah Sistem Operasi yang cukup banyak digunakan para Androiders, termasuk juga saya, saya juga menggunakan sistem operasi Ginggerbread, hal inilah yang menjadikan sebuah pemikiran kepada pengembangan BBM untuk hampir semua jenis tipe Android. Karena menurut fakta 23 % dari keseluruhan pengguna Android adalah menggunakan sistem operasi Ginggerbread.


Sebelumnya, perangkat sistem operasi Ginggerbread sebenarnya telah mendapatkan lisensi menggunakan Android Ginggerbread, tetapi hanya Armv7 saja, melainkan prosesor Armv7 kebawah tidak bisa mendapatkan aplikasi BBM, hal ini menimbulkan kekecewaan para pengguna Android.

Namun, kini seperti yang dilansir pada beberapa surat kabar, pihak BBM akhirnya mau mendengarkan Androiders yang mengadopsi sistem operasi Ginggerbread/ roti jahe tersebut, karena memang tidak dapat dipungkiri bahwa Android dengan sistem operasi Ginggerbread ini sampai detik ini terus mengalami pengingkatan, sebabnyapun bermacam - macam, beberapa diantaranya karena ketidaktahuan pengguna mengenai update yang sebenarnya telah tersedia.

Kabarnya, BBM untuk Ginggerbread ini akan diliris Februari mendatang dan akan datang tepatnya di Playstore, tetapi saat ini BBM untuk Ginggerbread sudah rilis namun hanya berbentuk beta saja, artinya aplikasi ini masih dalam tahap pengujian, jadi belum sebetulnya sempurna, walaupun begitu beberapa pengguna yang telah memakai telah berhasil dan mencoba aplikasi ini, dan beberapa diantaranya pula mengalami kegagalan, kegagalan tersebut biasanya terletak pada saat proses memasuki ke Nama Pengguna Blackberry.

Sekian postingan dari Drio AC, Dokter Android, semoga bermanfaat, bagi sobat yang mau mengikuti terus blog ini, follow blog sayaa disini, sekian dari saya, sampai jumpa.

Leave a Reply

berilah kritik dan saran yang baik. kritik dan saran anda berguna sekali bagi saya.