Thursday 2 January 2014

Cara root Android mudah tanpa software untuk berbagai macam devices!!!

0 comments
Salam sejahtera untuk kita semua, kali ini Drio AC, Dokter Android akan memberikat sebuah tutorial menarik yang mungkin dapat menjawab beberapa juta pertanyaan sobat mengenai cara root dengan mudah bahkan mengunakan aplikasi Android, dan dipostingan inilah saya akan menjawabnya.

Rootme.apk

Aplikasi ini adalah sebuah tool untuk Root melalui Android dan tanpa bantuan perangkat lain, artinya dalam aplikasi ini, kita diberikan sebuah kemudahan jika dibandingkan dengan cara lain seperti menggunakan software, download Update.zip dan lain sebagainya. Bahkan kita hanya seperti menekan tombol On/ Of.

Saat kita telah masuk dalam aplikasi ini klik next dan lalu tunggu sampai prosesnya selesai sekitar 5 - 20 menit, apabila setelah 20 menit ponsel tidak diminta untuk restart itu tandanya Root gagal yang artinya perangkat sobat tidak sesuai dengan aplikasi ini, tapi tenang saja aplikasi ini bisa hampir disemua device biasanya aplikasi ini jarang bisa untuk Android lokal, kalaupun nantinya aplikasi ini tidak bisa diperangkat sobat, harap berkomentar dan tulis devices sobat apa disini.




Dan ingat sob, saat proses root sedang berlangsung, jangan gunakan HH sobat, karena itu akan menggangu proses rooting, bahkan bisa menyebabkan kegagalan. Dan untuk mengetahui apakah HH sobat telah berhasil root biasanya ada aplikasi Superuser atau sobat bisa masuk ke sini


Sekian postingan dari Drio AC, Dokter Android, semoga menambah wawasan dan kepuasan semata, bagi sobat yang mau follow blog ini klik disini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

BACA JUGA:

Leave a Reply

berilah kritik dan saran yang baik. kritik dan saran anda berguna sekali bagi saya.