Saturday 11 January 2014

UPDATE- MENAMBAH KECEPATAN SMARTFREN 100% WORK

1 comments

Cara Mempercepat Koneksi Internet SmartFren :

Tips 1. Carilah tempat yang sinyalnya kuat
Buat yang menggunakan sebuah modem layaknya modem smartfren ini, tentunya sinyal sangat berpengaruh, jadi jika sinyal yang sobat dapatkan sedikit maka sudah pasti internet sobat juga akan melambat, intinya sinyal kuat atau banyak maka internet juga akan cepat. Jadi carilah lokasi atau titik-titik di sekitar rumah sobat yang mempunyai sinyal kuat. Atau sobat bisa duduk santai di teras rumah untuk bermain internetkarena sinyal tidak terhalang benda tebal seperti tembok.
Tips 2. Gunakan Antena Outdoor
Pengalama Admin atau saya secara pribadi dulunya waktu masih menggunakan modem smarfren selalu menggunakan Antena Outdoor karena mampu menguatkan sinyal modem. Antena ini bisa sobat beli di toko-toko elektronik. Namun, Jika sobat kreatif, bisa membuatnya sendiri dengan bahan utama hanya menggunakan Wajan Bolic. Tapi kalau tidak mau menggunakan keduanya, sobat juga bisa menggunakan kabel perpanjangan usb (lihat gambar di bawah ini) hal ini juga sering saya gunakan, jadi sobat tinggal menyambung kabel tersebut ke laptop serta modem lalu letakkan modem di tempat yang lebih tinggi, bisa juga di luar ruangan yang dianggap aman.
kabel perpanjangan usb
Tips 3. Ubah DNS
Seperti yang telah kita bahas pada postingan sebelumnya mengenai cara mempercepat koneksi internet, di sana dijelaskan bahwa gunakanlah DNS dengan kecepatan respon yang cukup baik maka tentunya dapat mempercepat koneksi internet sobat. Tapi disini untuk mengubah DNS modem, sobat bisa menggunakan software NAMBECH. Tapi sekali lagi admin menghimbau bahwa gunakanlah dengan hati-hati dan seperlunya saja, karena bukannya lebih cepat malah jadi tidak bisa akses internet sama sekali kalau sobat menggunakannya tidak hati-hati.
Tips 4. Gunakan modem saat pengguna Sepi
Cara ini cukup ampuh digunakan untuk mempercepat koneksi internet smartfren. Karena biasanya ketika banyak yang menggunakan koneksi internet maka akan menjadi lambat, jadi sobat bisa menggunakannya disaat jam-jam kosong seperti malam hari dan dipagi hari. Kalau yang sering saya lakukan yaitu menggunakannya disaat orang lagi pada tidur (begadang), dan terbukti ampuh. :D


Read more: http://artikelterkait.com/cara-mempercepat-koneksi-internet-smartfren.html#ixzz2qA4CxB66

One Response so far

  1. Anonymous says:

    Update- Menambah Kecepatan Smartfren 100% Work >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Update- Menambah Kecepatan Smartfren 100% Work >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Update- Menambah Kecepatan Smartfren 100% Work >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK cp

Leave a Reply

berilah kritik dan saran yang baik. kritik dan saran anda berguna sekali bagi saya.