Sunday 13 April 2014

Cara Internetan Android Gratis Dengan DroidVPN

0 comments
Salah satu hal yang mengejutkan di android adalah aplikasinya yang banyak sekali, ratusan bahkan ribuan aplikasi tersedia di sini. Tidak ketinggalan aplikasi VPN yang dapat di gunakan untuk internetan gratispun tersedia di sini. Anda dapat menelusuri Google Playstore untuk mendapatkan aplikasi VPN android lainnya. Pada kesempatan saat ini Blog kakaroto-net hanya akan menjelaskan bagaimana menggunakan tiga aplikasi VPN lawas di android yaitu Openvpn, Droidvpn dan TroidVpn

Untuk trik yang pertama waktu saya mencobanya saya dapat internet unlimited di android dan trik yang kedua saya dapat 100 mb perhari dan kadang downloadnya sampai ratusan mega asalkan kartunya di erorkan. Mau tau triknya? oke simak saja berikut ini.

1. Trik yang pertama menggunakan aplikasi Openvpn. 
2. Trik yang kedua yaitu trik 150 mb setiap hari 
3. Selanjutnya ke-trik yang ke tiga menggunakan Droidvpn. Sobat sudah tahu-kan aplikasi yang satu ini? kalau belum tahu berikut ini adalah screenshoot cara settingnya:

Setting Trik cara internet gratis android

Berikut penjelasannya.
  1. Untuk menggunakanya baca syarat pentingnya dulu disini.
  2. Mendaftar di situsnya Droidvpn ( di sini : http://droidvpn.com/signup.php )
  3. Agar lebih mudah cari dahulu aplikasinya di Google Playstore dengan Keyword Droidvpn. ( Screnshot di atas adalah Droidvpn versi lama karena itu yang ane gunakan tapi jika ingin menggunakan yang versi baru tidak apa-apa karena sama saja )
  4. Jangan Lupa cari juga Aplikasi Tun.Ko ketikan saja di search di Playstore kata Tun.Ko
  5. Instal Droidvpn tadi.
  6. Aplikasi TUN.ko tadi di instal dan jalankan.
  7. Android anda akan restart sendiri.
  8. Cek jika di sdcard apakah ada modul Tun.ko.
  9. Instal aplikasi Droidvpn tadi.
  10. Jalankan Droidvpn dan masukan akun Gmail bersama password yang anda dapat setelah mendaftar di Droidvpn. buka email Gmail anda untuk melihat nama dan pasword yang di kirimkan oleh Droidvpn.
  11. Tekan tombol Menu kemudian setting ke Connection Protocol ICMP lalu tekan connec.
  12. Lihat di statusbar jika terconect warna icon Droidvpn hijau.(seperti gambar ke-enam di atas). Jika anda menggunakan Droidvpn versi terbaru statusbar berwarna biru.

zafihlikers.blogspot.com pc, android, windows, hp, hack, crack, linuk, symbian, java, aktivasi, key, license, tips & trik

Leave a Reply

berilah kritik dan saran yang baik. kritik dan saran anda berguna sekali bagi saya.