Friday 4 April 2014

Harga Nokia X, X+, dan Nokia XL Android KitKat Update April 2014

0 comments
Setelah sekian lama banyak yang menantikan, akhirnya Nokia Android dengan nama Nokia X ini diluncurkan juga. Peluncuran Nokia X Android ini tidak hanya satu varian, melainkan langsung 3 Varian sekaligus yang langsung diluncurkan oleh Nokia yang isu sebelumnya dengan nama Normandy ini. 3 Tipe Nokia Android tersebut adalah Nokia X Android, Nokia X+ Android, Nokia XL Android.

Spesifikasi Nokia X Android sendiri tidak ada perbedaan yang signifikan dengan spesifikasi Nokia X+ baik dari segi ukuran dan tampilan. Hanya saja, berbeda dengan Nokia X yang hanya menggunakan kapasitas RAM 512 MB sedangkan Nokia X+ memiliki kapasitas 768 MB. Nah, untuk Spesifikasi Nokia XL memiliki layar dengan ukuran layar 5 inci, 1 inci lebih besar dibandingkan kedua saudaranya. Sedangkan untuk prosesor, ketiganya memiliki persamaan, yakni mengusung chipset Qualcomm Snapdragon S5 1 GHz.  Dan tentu dengan OS Android Terbaru yaitu Android KitKat (V.4.4.1)

Nah, meskipun dugaan sebelumnya nokia akan menggunakan OS android KitKat 4.4, ternyata dugaan itu salah karena nyatanya nokia menggunakan system berbasis AOSP (Android Open Source Project). Artinya, dengan AOSP ini memungkinkan kita untuk bisa menggunakan applikasi android dan juga masih bisa menggunakan applikasi microsoft.. Selain fitur dual-SIM, pada ketiga varian HP Nokia Android ini ditanamkan aplikasi pihak ketiga secara preinstalled, termasuk BBM, game Plantz vs Zombies 2. Viber, Vine, dan Twitter.

Desain dari Nokia X dan X+ akan hadir dalam pilihan warna hijau cerah, merah cerah, cyan, kuning, hitam dan putih. Sedangkan Nokia XL meluncur dengan pilihan warna hijau cerah, oranye, cyan, kuning, hitam dan putih.

Nokia X

Harga Nokia Android (Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL)

Lalu, Berapa Harga Nokia Nokia X Android ini? Adapun banderol harga dari Nokia X adalah 89 Euro (Rp1,4 juta), Nokia X+ 99 Euro (Rp1,6 juta), dan Nokia XL 109 Euro (Rp3 juta). Untuk lebih jelasnya, berikut kami berikan list Spesifikasi dan Harga Nokia X Android Lengkap

Spesifikasi dan Harga Nokia X Android

Sistem operasi Android 4.4.1 KitKat ( AOSP)
layar WVGA 4 inci (800 x 480 piksel)
prosesor dual-core 1GHz Qualcomm Snapdragon
RAM 512MB
internal memori 4GB
slot microSD
kamera 3MP
Baterai 1.500mAh

Nokia X Android : Rp. 1.4 Jutaan.


Spesifikasi dan Harga Nokia X+ Android

Layar : WVGA 4 inci (800 x 480 piksel)
Prosesor : prosesor dual-core 1GHz Qualcomm Snapdragon
RAM 512MB
internal memori 8GB
slot microSD
kamera 3MP
baterai 1.500mAh
Sistem Operasi Android Android 4.4.1 KitKat ( AOSP)

Harga Nokia X+ Android : Rp 1,5 Jutaan


Spesifikasi dan Harga Nokia XL Android

Sesuai dengan namanya Spesifikasi Nokia XL Android ini adalah yang tertinggi
Kamera 5MP
Kamera Depan 2MP
Layar : WVGA 5 inci
Sistem Operasi: Android 4.4.1 KitKat ( AOSP)

Harga Nokia XL Android : Rp 1,7 jutaan

 Baca Juga harga Terbaru Samsung Galaxy S5

Demikian ulasan mengenai produk terbaru dan Harga HP Nokia Android dengan nama Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL Android. nantikan update harga bulan depan dengan bookmark blog ini. Terima kasih.

Leave a Reply

berilah kritik dan saran yang baik. kritik dan saran anda berguna sekali bagi saya.