Thursday 13 March 2014

BBM Tersedia Untuk Nokia Bersama Datangnya Nokia X ke Indonesia

0 comments

Nokia X Akan Tersedia di Indonesia Bersama BBM [MWC 2014]

BBM bisa digunakan di jajaran ponsel Nokia X terbaru. BBM memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, membuat panggilan gratis, membuat grup diskusi, dan masih banyak lagi. Terakhir BBM meluncurkan BBM Channels.

Dengan BBM channels ini dapat membuat peluang untuk membangun group yang lebih luas dan lebih besar untuk keperluan bisnis, usaha, group dan lain-lain, tapi kabar terakhir dari BlackBerry adalah ingin membuat layanan BBM Channels ini berbayar untuk level Corporate.

Nokia sudah secara resmi memperkenalkan smartphone Android pertamanya yaitu Nokia X. Namun bukan berarti mereka melupakan para pengguna smartphone Nokia Lumia. Kejutan tersebut adalah mengenai rencana kedatangan aplikasi BBM ke smartphone Lumia. Dia mengatakan bahwa aplikasi BBM untuk Windows Phone Nokia akan segera datang kemungkinan di musim panas tahun ini . Dengan begitu, para pengguna Lumia pun bisa berinteraksi dengan pemilik smartphone Android Nokia X, smartphone Android, iPhone ataupun BlackBerry.

Share:
BBM Nokia
BBM Nokia Download
BBM Nokia lumia
BBM Download
BBM Tersedia Untuk Nokia Lumia
BBM Hack

zafihlikers.blogspot.com pc, android, windows, hp, hack, crack, linuk, symbian, java, aktivasi, key, license, tips & trik

Leave a Reply

berilah kritik dan saran yang baik. kritik dan saran anda berguna sekali bagi saya.