Thursday 13 March 2014

Chating di WhatsApp Ternyata Diawasi (Tidak Aman)

0 comments
Chating di WhatsApp Ternyata Gak Aman

WhatsApp yang baru saja dibeli Facebook terus mengalami tudingan masalah keamanan. Setelah sebelumnya dicurigai data-data pengguna akan disalahgunakan oleh Facebook yang akhirnya disanggah pihak Facebook yang akan tetap membiarkan WhatsApp berjalan sendiri. Sekarang giliran pihak WhatsApp yang dianggap tidak aman bagi pengguna untuk melakukan percakapan.
Dikutip dari Mashable, konsultan keamanan Bas Bosschert mengatakan, percakapan di WhatsApp ternyata bisa diakses oleh orang lain menggunakan aplikasi Android yang dirancang untuk mencuri percakapan.

Terdapatnya celah keamanan di WhatsApp dikarenakan adanya mekanisme back-up pesan yang terintegrasi di dalam WhatsApp, dimana sebenarnya fitur ini dibuat untuk mencegah hilangnya data percakapan jika aplikasi dihapus atau diinstall ulang.
Hal itu menyebabkan percakapan yang tersimpan di perangkat Android bisa diunduh oleh perangkat lain dengan menggunakan aplikasi. Demikian juga data WhatsApp yang tersimpan di kartu memori. Karena itu, WhatsApp menjadi rentan terhadap aplikasi lain. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh developer jahat yang berniat mengintip percakapan WhatsApp seseorang.
Sumber: Mashable

Share:
whatsapp apk
whatsapp download
whatsapp disadap
whatsapp diawasi
whatsapp tidak aman
penyadapan whatsapp
whatsapp hack

zafihlikers.blogspot.com pc, android, windows, hp, hack, crack, linuk, symbian, java, aktivasi, key, license, tips & trik

Leave a Reply

berilah kritik dan saran yang baik. kritik dan saran anda berguna sekali bagi saya.